07 Juni 2014

Dear Customers...

Dear Customers...
Orenz kitchen mengucapkan terima kasih untuk semua pesanannya di bulan Mei kemarin. Semoga berkenan dan kembali repeat order. Mohon maaf bila ada orderan anda yang tidak sempat terdokumentasi.

cake madiun

Bolu gulung pandan yang dipanggang dengan tekstur yang lembut dipadu dengan selai strawbery berkualitas...

cake madiun


 Cheddar cheese cake x-tra keju dan topping fresh fruit merupakan versi ekonomis japanese cheese cake, dipanggang dengan sistem au bain mar'ie sehingga menghasilkan tekstur cake yang lembut dan ngeju...Lebih enak disajikan dalam keadaan dingin.

cake madiun

Blackforest roll cake panggang dengan filling selai blueberry special, dioles dengan buttercream coklat dan ditaburi dcc serut. Lebih enak lagi kalau olesan dan fillingnya memakai ganache, tapi pas lagi kehabisan whipcream.

 cake madiun

Cheddar cheese cake merupakan versi ekonomis japanese cheese cake, dipanggang dengan sistem au bain mar'ie sehingga menghasilkan tekstur cake yang lembut dan ngeju...Walaupun disajikan polos tanpa topping apapun, sudah enak banget lho!. Lebih enak disajikan dalam keadaan dingin.

cake madiun

Klappertart keju, varian rasa klappertart. Dessert dari daerah manado. Dengan komposisi parutan keju, kacang kenari cincang, kismis dalam adonannya dipadu dengan vla susu yang lembut dan topping kismis, almond  serta taburan kayu manis, satu cup ga akan cukup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

You Might Also Like

You Might Also Like